Wabub Tinjau Eks RSUD H Boejasin Untuk Pasien ODP Reaktif


Wakil Bupati Tanah Laut, Abdi Rahman saat meninjau eks RSUD H Boejasin Pelaihari yang akan disiapkan bagi ODP dan pasien yang terkonfirmasi positif Covid – 19

PELAIHARI  –  Wakil Bupati Tanah Laut (Wabub Tala), Abdi Rahman kembali meninjau kesiapan eks RSUD Hadji Boejasin sebagai lokasi fasilitas khusus Orang Dalam Pemantauan (ODP) reaktif dan terkonfirmasi positif Covid – 19, Senin (20/4).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan beserta jajaran Pemkab Tala, kesiapannya sudah mencapai 80 persen. Untuk ruangan ODP reaktif, sudah siap dan bisa digunakan.

Sedang untuk ruangan pasien yang terkonfirmasi positif Covidª19, masih ada beberapa fasilitas yang perlu dibenahi. “Pos penjagaan nantinya juga ada tiga titik. Di depan dua, di belakang satu,” imbuh Abdi.

Abdi mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada ODP reaktif dan orang yang terkonfirmasi positif Covid – 19 dengan standar fasilitas penanganan Covid – 19. “Jadi masyarakat tak perlu khawatir dan berpikir kami hanya bisa mengisolasi. Kami juga bisa memberikan fasilitas terbaik,” tegasnya. can/ani

 

Sumber : https://matabanua.co.id/2020/04/22/wabub-tinjau-eks-rsud-h-boejasin-untuk-pasien-odp-reaktif/

Menurut Saudara bagaimana kinerja Dinas Penanaman Modal & PTSP Kabupaten Tanah Laut ?

  • Hari Ini (30 Kunjungan)
  • Kemarin (59 Kunjungan)
  • Total (36274 Kunjungan)